Bupati Basel Lantik Haris Setiawan sebagai Penjabat Sekda

  • Bagikan

Toboali – Bupati Bangka Selatan (Basel) Riza Herdavid melantik dan mengambil sumpah tiga pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Eselon II di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab ) Basel di Hall Lantai 2 Kantor Bupati Basel, Rabu (22/12/2021) pagi.

Para pejabat yang dilantik diantaranya Haris Setiawan sebagai Penjabat Sekda Pemkab Basel. Sebelumnya dia menjabat Pelaksana Harian Sekda Pemkab Basel.

Sementara Muhson dilantik sebagai Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Pemkab Basel. Sebelumnya dia menjabat Sekretaris Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BKPSDMD) Pemkab Basel.

Selanjutnya Suprayitno dilantik sebagai Kepala BKPSDMD Pemkab Basel. Sebelumnya ia menjabat sebagai Kepala Bidang Pembinaan Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Non Formal pada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Pangkalpinang.

Bupati Basel Riza Herdavid di hadapan Forkopimda dan para pejabat yang dilantik dan tamu undangan menyampaikan bahwa sebaiknya-baiknya pejabat adalah pejabat yang banyak manfaatnya untuk rakyat.

“Nasehat ini juga saya khususkan kepada diri saya sendiri bahwa sebaik-baik pejabat adalah yang banyak manfaatnya bagi masyarakat. Saya ingin saudara-suadara yang dilantik benar-benar bekerja secara profesional dan bertanggung jawab,” kata Riza.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *