ISBA Indralaya dan IKA UNSRI Gelar Try Out Akbar

  • Bagikan

Pangkalpinang – Asisten I Pemerintahan dan Kesra Pemkot Pangkalpinang M. Syahrial hadiri Try Out Akbar Ikatan Mahasiswa Bangka (ISBA) Indralaya bersama Ikatan Alumni Universitas Sriwijaya (IKA UNSRI) Bangka Belitung 2022 di GOR Depati Bahrain Kelurahan Kacang Pedang, Senin (03/01/2022).

M. Syahrial yang mewakili Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil menyebut mencerdaskan kehidupan bangsa merupakan urusan wajib pemerintah. Dalam kesempatan itu dia memberi semangat pada para peserta untuk terus berjuang dan belajar dalam menggapai cita-cita.

Menurutnya, kegagalan mesti dianggap ujian agar naik kelas. Para peserta diminta mempersiapkan diri dan mengikuti Try Out kali ini dengan sungguh-sungguh. “Kami bangga kepada adik-adik sekalian. Cita-cita kalian harus setinggi langit, dan jika jatuh akan ada diantara bintang-bintang,” katanya.

Dia menambahkan, dukungan orang tua yang telah didapat harus bisa dipakai sebaik mungkin agar menjadi generasi penerus yang berguna dan bermanfaat. Kunci hidup ada pada ikhtiar, belajar dan berdoa kepada Allah SWT.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *