News  

PCNU Bangka Selatan Diminta Bantu Pembangunan Daerah

Toboali – Pimpinan Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Bangka Selatan diminta ikut membantu pembangunan di daerah itu. Harapan ini disampaikan Bupati Bangka Selatan Riza Herdavid.

Selain membantu pembangunan daerah, PCNU Bangka Selatan juga diharapkan dapat menjadikan agama sebagai inspirasi dalam membangun bangsa dan negara.

IMG 20220520 WA0002

Berbicara di depan undangan yang hadir pada peringatan Hari Lahir Nahdlatul Ulama (NU) ke-96 di Kantor PCNU Kabupaten Bangka Selatan, Riza Herdavid mengenakan kopiah hitam, baju batik, dan sarung berwarna hijau.

“Saya mengucapkan Selamat Hari Lahir ke-96 Nadhlatul Ulama. Puncak Harlah ini akan menjadi wasilah untuk mengukuhkan tali persaudaraan, ukhuwah islamiyah, dan ukhuwah wathoniah, yang merupakan modal utama ketangguhan Bangsa Indonesia,” ucapnya.

Hadir di lokasi acara Wakil Bupati Bangka Selatan Debby Vita Debby, Ketua DPRD Bangka Selatan Erwin Asmadi, Kapolres Basel AKBP Joko Isnawan, Danramil Toboali Mayor Inf. Istiyari, Kabinda Bangka Selatan Eddy Priyono, Ketua Tanfidz PCNU Bangka Selatan KH. Sholahuddin Al Ayubi, pengurus dan anggota PCNU Bangka Selatan dan tamu undangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.