News  

Dana BOS Bangka Selatan 2022, Elfan: Masih Menunggu Pencairan Saja

✅ Pencairan Dana BOS 2022 Tahap I

Toboali – Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dindikbud) Kabupaten Bangka Selatan (Basel) menyampaikan dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS) di daerah itu belum cair.

Hal itu disampaikan Sekretaris sekaligus Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dindikbud Basel, Elfan R, saat menjawab pertanyaan Suara Bahana terkait pencairan dana BOS.

“Info dari koordinator BOS belum Bang, masih menunggu pencairan saja,” kata Elfan R.

Ketika ditanya apakah ada kendala dalam pencairan dan BOS tahun 2022 ini, Elfan mengatakan bahwa hingga saat ini belum mengalami kendala.

Menurut dia, finishing akhir berupa Surat Keputusan (SK) Bupati Bangka Selatan telah diupload. Sehingga saat ini hanya menunggu proses pencairan. Menurut dia, penyaluran dana BOS tahun ini memang ada keterlambatan.

“Laporan per kemarin tidak (ada kendala, red). Finishing akhir di SK Pak Bupati sudah diupload. Sehingga kita saat ini hanya tinggal menunggu pencairan saja. Memang ada keterlambatan pencairan dana BOS tahun ini,” tambah Elfan.

Menurut data yang disampaikan Elfan, Kabupaten Bangka Selatan pada tahun 2022 akan menerima dana BOS dengan nilai total kurang lebih Rp. 35,4 Miliar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.