SUARABAHANA.COM — Festival Sepakbola Usia Dini PGK Piala Wali Kota Tahun 2023 Kelompok Umur 10, 12 dan 14 tahun yang digelar di Stadion Depati Amir Kota Pangkalpinang Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Senin (17/07/23).

Even yang diikuti peserta dari Kota Pangkalpinang maupun dari luar Kota Pangkalpinang tersebut ditutup secara langsung oleh Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen).

Sumber foto: istimewa.

Molen sapaan Wali Kota Pangkalpinang dalam kesempatan itu mengucapkan banyak terimakasih lantaran pelaksanaan Festival Sepakbola Usia Dini Kelompok Umum 10, 12 dan 14 tahun berjalan dengan lancar.

Dirinya juga menyampaikan beribu terimakasih atas dukungan kepada semua pihak yang terlibat, terlebih kepada semua pihak terkait yang telah banyak membantu dari awal hingga akhir pelaksanaan turnamen sepakbola usia dini.

“Saya ucapkan terimakasih atas semua dukungannya hingga akhir pelaksanaan pertandingan. Selamat kepada semua peserta terutama kepada para pemenang baik dari Kota Pangkalpinang maupun dari luar Kota Pangkalpinang,” ucapnya.

Sumber foto: istimewa.

Kata Molen mudah-mudahan Festival Sepak Bola Usia Dini kedepannya akan digelar setiap tahun dan lebih meriahkan lagi.

“Mohon doanya. Selamat kepada semua peserta. Semoga di antara adik-adik yang ikut serta dalam Festival Sepakbola Usia Dini bisa menjadi pemain sepakbola nasional maupun internasional.

Dan bisa mengharumkan nama Kota Pangkalpinang khususnya dan Bangka Belitung pada umumnya. Sekali lagi terimakasih,” tutupnya.