Walikota Pangkalpinang Letakkan Batu Pertama Pembangunan Pasar Buah Lokal

Pangkalpinang – Wali Kota Pangkalpinang Dr. Maulan Aklil meletakkan batu pertama pembangunan Pusat Pasar Buah Lokal Pemerintah Kota Pangkalpinang bersama PT. Sumber Alfaria Trijaya (Alfamart, red) di Tugu Ketam Remangok Kelurahan Selindung, Sabtu (05/02/2022).

Maulan Aklil mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Alfamart atas Corporate Social Responsibility atau CSR kepada Pemkot Pangkalpinang. Kehadiran Pusat Pasar Buah Lokal akan menjadi ikon Kota Beribu Senyuman. Dia menginginkan Gabek akan menjadi kota barunya Pangkalpinang.

“Masyarakat ikut senang, memang kondisi hari ini kita lihat masih seperti ini, Gabek akan kita bikin kota barunya Pangkalpinang, kita ingin disini ada resort menuju sungai Selindung, bayangkan kita makan di atas kapal pesiar seperti di Mesir,” ungkap Maulan Aklil.

Menurut Molen, begitu dia disapa, daerah Selindung akan menjadi kawasan yang bersih dan direncanakan adanya pengadaan lahan untuk terminal. Bagi Molen, terminal haruslah di pinggir jalan besar dan berada di ujung kota.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.