News  

Wali Kota Pangkalpinang Resmikan Sekretariat Yayasan Getas

Pangkalpinang – Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil meresmikan Sekretariat Yayasan Gerakan Berjuta Senyuman (Getas).

Acara peresmian diisi dengan kegiatan Sunat Gratis dan Santunan Anak Yatim di Gedung Eks Puskemas Pasir Putih Kota Pangkalpinang, Selasa (22/03/2022).

“Jika punya harta banyak, mungkin bisa beli jam bagus. Tapi kita tidak bisa membeli waktu. Kita bisa beli kesehatan tapi tidak untuk kehidupan. Bisa beli kesenangan tapi tidak bisa beli kebahagiaan. Saya lihat orang-orang tulus disini,” kata Maulan Aklil.

Disampaikan Maulan, tangisan para pendosa lebih baik dari pada sombongnya ahli agama dan orang-orang kaya. Dia mengaku iri dengan Ketua Yayasan Getas karena mampu mendapat kebahagiaan.

Menurut politisi PDI Perjuangan itu, hidup di dunia hanya sementara. Untuk itu dia mengajak semua pihak agar berbuat baik semampu yang bisa dilakukan. Dirinya menyampaikan terima kasih atas semua bantuan. Dia berharap bantuan tersebut bermanfaat bagi masyarakat.

“Saya dulu orang biasa-biasa saja, mak bak (ibu bapak, red) saya biasa saja. Saya sunat dulu ngambil murah meriah, bagi sebagian orang sunat itu biayanya besar,” ujar Maulan mengingat masa lalunya.

Ketua Yayasan Getas, Ngiap Jun Coy atau Acoy mengajak semua pihak untuk bersama-sama mengembangkan yayasan sosial tersebut dengan niat tulus demi masyarakat Kota Pangkalpinang.

Dia menyebut akan ada beberapa program untuk ke depan. Dirinya juga mengapresiasi para donatur yang telah membantu terlaksananya kegiatan Yayasan Getas.

“Yayasan Getas didirikan karena kami melihat masyarakat Pangkalpinang masih banyak membutuhkan sentuhan agar mereka tersenyum, bagi kami senyum itu indah,” tandasnya.

Sumber : Kominfo Pangkalpinang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.