Jalin Kemitraan KONI Pangkalpinang Studi Banding ke KONI Palembang

  • Bagikan

Palembang – Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Pangkalpinang kunjungi KONI Kota Palembang, Jumat (10/12/21). Ketua Umum (Ketum) KONI Pangkalpinang Fauzi Trisana, SE, MBA didampingi sejumlah pengurus dalam kunjungan ini.

“Alhamdulillah dalam kunjungan ini kita dari KONI Pangkalpinang langsung disambut baik oleh Ketua KONI Kota Palembang, Anton Nurdin beserta jajaran,” kata Ketum KONI Pangkalpinang.

Fauzi mengatakan kunjungan kerja KONI Pangkalpinang ke KONI Kota Palembang untuk studi banding guna memajukan dunia olahraga dan pembinaan atlet berprestasi.

Menurut Fauzi, prestasi yang telah diraih oleh KONI Kota Palembang pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIII OKU Raya 2021 yang dinilai sangat membanggakan dan patut ditiru.

“Yang pasti dengan melakukan kunjungan kerja ke KONI Kota Palembang ini, kita dari pengurus KONI ingin memajukan dunia olahraga di Kota Pangkalpinang yang lebih baik lagi,” kata dia.

Ketua KONI Kota Palembang, Anton Nurdin menambahkan bahwa kedatangan KONI Kota Pangkalpinang ini merupakan suatu kehormatan dalam menjalin kemitraan dalam dunia olahraga.

Dirinya berharap sinergitas antara KONI Kota Palembang dan KONI Pangkalpinang akan terus berlanjut guna memajukan dunia olahraga agar bisa menciptakan prestasi yang terbaik.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *