News  

Sinergitas TNI-Polri di Bangka Selatan Bikin Danrem Bangga

Toboali — Komandan Komando Resor Militer (Danrem) 045/ Garuda Jaya Brigjen TNI Ujang Darwis, M.DA mengaku bangga atas sinergitas Kodim 0413/Bangka dengan Forkopimda yang ada di Kabupaten Bangka Selatan.

Hal ini disampaikan Brigjen TNI Ujang Darwis saat bersilaturahmi ke Markas Polres Bangka Selatan, di Desa Gadung, Selasa (19/4), yang disambut langsung oleh Kapolres AKBP Joko Isnawan, dan Pejabat Utama Polres Bangka Selatan.

IMG 20220419 WA0027

“Sinergitasnya sangat membanggakan saya, Forkopimdanya sangat kompak, terlebih sinergitas TNI dan Polri yang ada di Kabupaten Bangka Selatan berjalan dengan sangat baik tanpa ada sedikit permasalahanpun,” ujarnya.

Danrem berpesan dan berharap agar sinergi yang telah berjalan dengan baik dapat terus ditingkatkan. Hal-hal baik harus terus dipelihara. “Pastinya sinergi yang telah terbangun dengan baik mari kita jaga dan pelihara,” ungkap Danrem.

IMG 20220419 WA0026

Sementara Kapolres Bangka Selatan AKBP Joko Isnawan mengaku sangat bangga atas kunjungan Danrem 045/Garuda Jaya ke Polres Bangka Selatan. Merupakan satu kehormatan atas kesediaan waktu Danrem untuk bersilaturahmi dengan jajaran Polres Bangka Selatan.

“Sebagai informasi kami menyampaikan bahwa Polres Bangka Selatan selalu menjalin sinergitas TNI-POLRI dalam bentuk kegiatan apapun. Hal inilah salah satu yang membuat sinergitas kita sangat kuat,” ujar Kapolres.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.