Ketum SMSI Hadiri Undangan Bally Saputra Presdir Riyadh Group

Banten — Dalam rangka mempererat tali silaturahmi, Presiden Direktur Riyadh Group Bally Saputra, mengundang Ketum SMSI dan berbagai elemen Masyarakat untuk santap siang bersama di Restoran Padang The New Natrabu, Selasa 10 Mei 2022.

Turut hadir dalam silaturahmi, Ketua Umum SMSI Firdaus, Ketua Harian PHRI Banten, GS Ashok Kumar, Kadispar Banten, Hamidi, Dandenpom Serang, Joko M, tokoh muda banten, Iman Ariyadi, Ketua PWI Banten, Rian Nopandra, Ketua PUB Cilegon, Habibi, Ketua PWI Kota Serang dan Cilegon.

Kadispar Provinsi Banten, Hamidi mengatakan, Pemprov Banten mendukung apa yang dijalankan oleh Riyadh Group dalam merestorasi Hotel The Grand Mangku Putra Arcade.

“Kami dari Dispar Banten mendukung penuh dan mendoakan apa yang dilakukan Riyadh Group dalam meningkatkan pariwisata hotel. Semoga semuanya sesuai rencana dan berjalan lancar,” ucapnya.

Sementara itu dalam testimoninya Ketua Umum SMSI Firdaus turut mendoakan restaurant The New Natrabu dapat menjadi ikon daerah yang memberikan pelayanan bertaraf internasional namun ada di Banten.

IMG 20220512 164715

“Yang pasti kita bangga karena ini berasal dari putra daerah Pak Iman Ariyadi yang meneruskan perjuangan almarhum Pak Tb. Aat Syafaat,” ucap Firdaus.

Ketua Harian PHRI Banten, GS. Ashok Kumar mengapresiasi dan siap mendukung riyadh group dalam pengembangan usahanya di Provinsi Banten.

Ditempat yang sama, Presiden Direktur Riyadh Group Bally Saputra menjelaskan, restorasi kamar hotel, adalah bentuk perusahaan melakukan rebranding hotel The Grand Mangku Putra.

“Hotel ini akan berganti nama menjadi Bally Hotel and Convention Center. Investasinya sekitar Rp 50 miliar untuk restorasi ini,” ungkap Bally belum lama ini.

Ia mengungkapkan, 130 unit kamar hotel ini akan berubah fungsi menjadi kondominium hotel (kondotel).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.