Polres Basel Ringkus Dua Pengedar Sabu di Payak Ubi

  • Bagikan

ToboaliTim Cheetah Satres Narkoba Polres Bangka Selatan berhasil menangkap terduga pelaku pengedar narkoba berinisial SP (47 tahun) di kediaman pelaku di Jalan Payak Ubi Kelurahan Toboali Kabupaten Bangka Selatan, Sabtu (23/10/2021) pukul 01.45 WIB dinihari.

Hasil pengembangan dari penangkapan terhadap SP, turut diamankan terduga pelaku lainnya berinisial DS (34 tahun) pada hari yang sama pukul 04.00 WIB dinihari yang merupakan pemasok Sabu kepada SP. Dari tangan pelaku SP berhasil disita barang bukti narkoba jenis Sabu sebanyak 25 paket.

Kapolres Bangka Selatan AKBP Joko Isnawan melalui Kasat Resnarkoba Iptu Husni Afriansyah menyampaikan bahwa kedua pelaku telah ditetapkan sebagai tersangka dan akan dijerat dengan pasal 114 ayat 2 sub pasal 112 ayat 2 Juncto 132 UU Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika.

“Pada hari Sabtu 23 Oktober 2021 sekira pukul 01.45 WIB di kediaman SP yang berada di Jalan Payak Ubi telah terjadi dugaan tindak pidana Narkotika dengan tersangka SP. Kemudian dilakukan pengembangan dan berhasil menangkap DS,” kata dia, Rabu (27/10/2021).

Menurut dia, dari keterangan SP diketahui bahwa tersangka DS merupakan pemasok Sabu kepada SP. Tersangka DS berhasil ditangkap di salah satu rumah kontrakan di Jalan Payak Ubi Toboali.

Ia menambahkan, pihaknya juga berhasil menyita barang bukti lainnya selain barang bukti paket Sabu. Kekinian kedua tersangka telah diamankan di Mapolres Bangka Selatan guna proses penyelidikan lebih lanjut.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *