Tim Cheetah Polres Basel Gagalkan Transaksi Sabu

  • Bagikan

Tim Cheetah Satuan Resnarkoba Polres Bangka Selatan (Basel) kembali berhasil menggagalkan dugaan transaksi narkoba jenis Sabu di depan Konter Seluler di Jalan Damai Toboali Kabupaten Basel, Sabtu (13/11/2021).

Kapolres Bangka Selatan AKBP Joko Isnawan melalui Kasat Resnarkoba Iptu Husni Afriansyah dalam keterangan tertulis menyampaikan berhasil menangkap satu orang laki-laki terduga pelaku berinisial Bob (23 tahun).

Menurut Iptu Husni, saat ini warga Jalan Damai Toboali itu telah ditetapkan sebagai tersangka. Sebelas paket Sabu seberat 1,80 gram berhasil disita sebagai barang bukti.

“Selain itu sejumlah peralatan seperti plastik bening kosong, sekop pipet minuman, kotak rokok Sampoerna kecil, 1 unit HP, dan uang Rp 600 ribu juga kita sita,” kata dia, Selasa (16/11/2021).

Ditambahkannya, saat diinterogasi tersangka Bob mengakui bahwa paket Sabu di dalam kotak rokok Sampoerna Kecil adalah miliknya.

Kekinian tersangka telah diamankan di Mapolres Basel dan akan dijerat pasal 114 ayat (1) subsider pasal 112 ayat (1) UU RI No. 35 tahun 2009 Tentang Narkotika.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *