TP PKK Kabupaten Basel Kunjungan Kerja ke Beltim

  • Bagikan

Damar – TP PKK Kabupaten Bangka Selatan (Basel) kembali melanjutkan Kunjungan Kerja (Kunker) untuk Penguatan Kelembagaan di Kabupaten Belitung Timur (Beltim), Rabu (1/12/2021).

Kunker ini juga meninjau lokasi Pemenang Hatinya PKK pada kegiatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) tingkat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Ke-49 yakni Desa Mengkubang Kecamatan Damar.

Ketua TP PKK Kabupaten Basel Elizia Riza Herdavid, S.E menyampaikan ucapan terima kasih kepada PKK Kabupaten Beltim. Ia menyebut kunjungan ini adalah sebagai media pembelajaran.

“Selama ini kita selalu melakukan kunjungan kerja ke daerah lain di luar provinsi yang belum tentu sama adat istiadat masyarakatnya, namun kita lupa kalau kunjungan kerja sesama daerah juga sangat perlu dilakukan apalagi dalam lingkungan organisasi,” kata dia.

Kunjungan Kerja Contoh Desa Mengkubang

Menurutnya, TP PKK Kabupaten Basel sangat mengapresiasi keberhasilan Desa Mengkubang menggerakan masyarakatnya hingga menang di tingkat provinsi. Contoh ini akan diterapkan di Kecamatan dan Desa yang ada di Kabupaten Basel.

Sementara Wakil Ketua III TP PKK Kabupaten Belitung Timur Ira Apriliana mengapresiasi TP PKK Basel yang telah datang ke Kabupaten Betim. Kehadiran Ketua TP PKK Kabupaten Basel yang terjun langsung ke lapangan untuk belajar sangat diapresiasi.

“Saya mewakili Ketua TP PKK Beltim Purwensa Puspitasari, S.Pd yang berhalangan hadir karena mengikuti kegiatan Dekranasda di Bogor Jawa Barat,” katanya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *