Rakernas 2 SMSI 2021 Susun Program Kerja Terintegrasi

  • Bagikan

Jakarta – Setelah beberapa kali diundur, pengurus pusat Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) mengadakan Rapat Kerja Nasional 2 (dua) Serikat Media Siber Indonesia (Rekernas) tahun 2021 pada 7-9 Desember 2021.

Menurut laporan panitia pelaksana, bahwa seluruh pengurus SMSI se Indonesia menghadiri agenda tersebur. Provinsi Kepulauan Bangka Belitung mengirimkan 15 orang pengurus aktif guna mengikuti acara Rakernas 2.

Rakernas ini dinilai sangat penting dalam rangka melaksanakan konsolidasi program kerja dan menyusun program 2022 yang terintegrasi secara nasional.

Ketua umum SMSI Provinsi Kepualaun Bangka Belitung (SMSI Babel), Vito Sarbulan mengungkapkan, merasa senang saat para pengurus SMSI Babel antusias mengikuti acara ini.

“Terima kasih bagi kawan-kawan pengurus SMSI Babel yang sudah bersedia meluangkan waktunya untuk datang ke Jakarta mengikuti acara Rakernas 2 SMSI ini.

Karena acara ini penting untuk kita di daerah, dan saya berharap dari hasil yang diperoleh pada agenda Rakernas ini, kita bawa di agenda Rakerda (rapat kerja daerah)”, ujar Vito.

Acara Rakernas 2 SMSI 2021 dilaksanakan di The Jayakarta Jakarta Hotel dan Spa selama 2 hari yakni Selasa – Rabu (7-9 Desember 2021). Lebih dari ratusan pemilik media siber yang menjadi pengurus SMSI di Indonesia mengikuti acara besar ini.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *