News  

Herman Saleh Jabat Sekretaris SMSI Bangka Belitung

Pangkalpinang – Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung gelar Rapat Koordinasi (Rakor) terkait penyegaran pengurus dan peringatan Hari Jadi SMSI ke-5 di Warung Pagi Sore pada Kamis, 17 Februari 2022.

Salah satu hasil rakor tersebut yakni penetapan Herman Saleh menjadi Sekretaris SMSI Babel yang semula dijabat Adityawarman pada periode 2020-2025. Hasil lainnya adalah peringatan HUT SMSI yang ke-5 akan diisi dengan bakti sosial (Baksos) berupa bantuan beras kepada masyarakat.

Keterangan tertulis yang diterima Suara Bahana, Ketua SMSI Babel Vito Sarbulan mengatakan kegiatan Rakor selalu dilakukan setiap tahun guna menjalankan amanat organisasi dan mempersiapkan perayaan HUT SMSI.

Disampaikan Vito, untuk tahun 2022 SMSI Bangka Belitung menargetkan pembagian beras kepada masyarakat sebanyak 1 ton beras. Pada tahun 2021 yang lalu SMSI Bangka Belitung telah membagikan beras sebanyak 500 Kg kepada masyarakat.

“Kita juga akan memberangkatkan pengurus SMSI Bangka Belitung dalam rangka memeriahkan pelaksanaan puncak HUT SMSI yang ke – 5 yang diselenggarakan oleh SMSI Pusat,” sebut Vito Sarbulan.

Selain itu, SMSI Bangka Belitung akan membantu pengurus dan anggota SMSI Bangka Belitung yang medianya belum terverifikasi oleh Dewan Pers. Dia meminta pemilik media yang tergabung di SMSI Bangka Belitung untuk mendaftar medianya.

Sekertaris SMSI Bangka Belitung yang baru terpilih, Herman Saleh, mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan pengurus yang telah mempercayakan dirinya dan memberi amanah untuk menjadi Sekretaris SMSI Bangka Belitung.

“Saya ucapkan terima kasih kepada semua rekan-rekan. Saya hanya menegaskan untuk para pengurus SMSI dan anggota SMSI Bangka Belitung tetap kompak dan saling menjaga satu sama lain,” katanya.

Menurut Herman Saleh, dalam waktu dekat SMSI Bangka Belitung akan memberi bantuan sosial kepada masyarakat. Untuk itu para pengurus diminta proaktif guna menyukseskan acara amal tersebut.

Selain itu, kata dia, pihaknya juga akan mengupayakan adanya kegiatan Family Gathering bersama pengurus SMSI Bangka Belitung untuk meningkatkan kekeluargaan diantara sesama pengurus SMSI Bangka Belitung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.