Pemilihan Ketua KONI Babel, Vito Sarbulan Dukung Yasir

Pangkalpinang — Pengembalian berkas bakal calon Ketua Umum (Bacaketum) Komite Olahraga Nasional Indonesia Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (KONI Babel) sebagaimana ditetapkan oleh tim penjaringan dan penyaringan (TPP) KONI Babel adalah hari ini, Senin (21/2/2022).

Semestinya terdapat enam orang yang sebelumnya telah mengambil formulir pencalonan Bacaketum KONI Babel di meja TPP, diantaranya Vito Sarbulan dan Yasir.

IMG 20220520 WA0002

Namun Vito Sarbulan akhirnya secara resmi menyatakan sikap untuk bergabung dengan Yasir pada bursa Bacaketum KONI Babel.

“Saya ingin membuat internal manajemen lebih baik dulu, karena jika manajemen baik, maka untuk membuat prestasi atlit lebih baik akan mudah, kemudian tujuan utama saya adalah, ingin KONI Babel memiliki kantor sekretariat.

Sehingga tidak berpindah-pindah seperti anak ayam kehilangan induk, dan itupun seiya sekata dengan visi misi saudara Yasir. Maka dari itu saya mengalihkan dukungan saya ke saudara Yasir,” ujar Vito Sarbulan.

Menurut Vito, Yasir adalah sosok yang satu visi dan misi dengan dirinya untuk membuat prestasi atlit Bangka Belitung lebih baik di masa depan.

Kepada media Yasir sangat mengapresiasi dukungan dari Vito Sarbulan. Dia menguatkan, bahwa dirinya dan Vito satu visi dan misi untuk KONI Babel ke depan.

“Alhamdulillah terimakasih atas dukungan dari Vito Sarbulan, karena kami sudah satu visi dan misi. Vito sudah mengalihkan dukungannya ke saya,” terang Yasir. (Ab/RB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.