News  

Gubernur Erzaldi Rosman Sambut Hangat Pengurus SMSI Babel

Pangkalpinang – Gubernur Provinsi Bangka Belitung (Babel) Erzaldi Rosman bersilaturahmi serta berbuka Puasa Rajab bersama pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Babel, Kamis (24/2/2022), di Rumah Dinas Gubernur Babel.

Ketua SMSI Babel, Vito Sarbulan mengucapkan terimakasih atas waktu dan tempat yang telah diberikan Gubernur Erzaldi untuk bisa bersilaturahmi dengan pengurus SMSI.

“Selain bertujuan menjalin silaturahmi, pertemuan ini juga sebagai momentum untuk menyampaikan apa saja program-program yang akan dilaksanakan oleh pengurus SMSI kepada Gubernur Erzaldi,’’ kata Vito.

Vito menyampaikan, pada 7 Maret 2022 mendatang SMSI akan memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-5. Melalui momentum itu SMSI Babel akan melaksanakan bakti sosial kepada masyarakat.

“Kita akan melaksanakan kegiatan bakti sosial yakni membagikan beras kepada masyarakat yang membutuhkan,” ujarnya.

Sementara Gubernur Babel, Erzaldi Rosman menyambut baik kehadiran para pengurus SMSI Babel. Ia berharap, silaturahmi antara pengurus SMSI bisa terus terjalin dengan baik.

“Saya berharap silaturahmi ini terus berjalan. Untuk kegiatan baksos SMSI Babel, saya mendukung penuh kegiatan tersebut agar dapat dilaksanakan,” ujar Gubernur.

Tak hanya itu, Gubernur juga berpesan kepada pengurus SMSI Babel agar terus menjaga kekompakan dan keakraban serta dapat memberikan masukan ke Pemprov Babel.

“Kunci langgengnya suatu organisasi adalah kebersamaan dan keterbukaan. Itu yang harus ditanamkan dalam berorganisasi,” pesan Gubernur. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.