Kapolda Babel Kunker Perdana ke Kabupaten Bangka Selatan

  • Bagikan

ToboaliKapolda Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Irjen Pol Yan Sultra Indrajaya melakukan kunjungan kerja (Kunker) perdana ke Kabupaten Bangka Selatan, Selasa (14/13/2021).

Jenderal bintang 2 itu diterima langsung Bupati Bangka Selata Riza Herdavid bersama Wakil Bupati Bangka Selatan Debby Vita Dewi, Kapolres Bangka Selatan dan unsur Forkopimda di ruang kerja Bupati, Komplek Perkantoran Pemkab Bangka Selatan.

Usai bersilaturahmi dengan Forkopimda Bangka Selatan, Kapolda langsung mengunjungi Markas Polres Bangka Selatan untuk bersilaturahmi dan bertatap muka guna memberi arahan.

Usai dari Markas Polres Bangka Selatan, Kapolda juga mengecek pelaksanaan vaksinasi di gedung nasional Toboali sekaligus menyerahkan paket bantuan sembako kepada warga sebagai apresiasi atas antusiasme warga.

“Selain memperkenalkan diri saya ingin melihat situasi kamtibmas di Bangka Selatan seperti apa dan capaian vaksinnya bagaimana,” kata dia kepada wartawan di Toboali.

Menurutnya, Polda Babel bersama pihak terkait lainnya akan terus mendorong percepatan vaksinasi sesuai dengan target pemerintah.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *