Pengurus ORARI Lokal Bangka Selatan 2021-2024 Dilantik

  • Bagikan

Toboali – Pengurus Organisasi Amatir Radio Indonesia (ORARI) Lokal Bangka Selatan (Basel) Masa Bakti 2021-2024 dilantik di Aula Pertemuan Kecamatan Toboali, Sabtu (18/12/21). Pelantikan dilakukan Bupati Basel Riza Hedavid diwakili Plt. Kepala Diskominfo Basel M. Zamroni, S.STP.

M. Zamroni, S.STP dalam keterangan tertulis yang disampaikan Diskominfo Basel berharap kehadiran ORARI dapat memberi informasi yang bermanfaat bagi masyarakat dalam pembangunan di daerah itu.

“Semoga ORARI ini menjadi media untuk dapat mengembangkan pembangunan yang ada di Bangka Selatan, bersama dengan Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan yang nantinya dapat membantu menjawab apa yang menjadi kebutuhan masyarakat dan saling memberikan informasi yang bermanfaat bagi masyarakat.

Kami yakin kedepan dengan kebersamaan dan kegotong-royongan antar Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan dan ORARi ini masyarakat lebih bisa terlayani dalam pelayanan publik di Bangka Selatan,” kata dia di Toboali.

Ditempat yang sama, Ketua ORARI Bangka Belitung Abet Suhaiyan berharap dengan terbentuknya ORARI Lokal Bangka Selatan menjadi wadah untuk menampung para pihak yang ingin meyalurkan hobi sesuai dengan izin yang dimiliki.

“Fungsi utama dari ORARI ini adalah untuk menampung hobi dalam hal elektromagnetik ataupun elektronik, jadi dengan terbentuknya kepengurusan ORARI Bangka Selatan berarti wadah yang menampung para hobi itu bisa disalurkan dan kita liat saat ini memang sebagian adalah para nelayan yang mewakili untuk mengikuti ujian atau UNAR dan kemarin telah diadakan sebanyak 45 peserta dan lulus semua.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *