Usaha Penangkapan Buaya 4 Meter yang Resahkan Warga Pesisir Toboali

  • Bagikan

Toboali – Sejumlah pihak di Kota Toboali mulai mencari akal agar buaya ukuran 4 meter yang muncul di perairan pesisir laut Toboali beberapa waktu lalu dapat ditangkap sehingga tidak meresahkan warga.

Usaha yang dilakukan yakni dengan cara memancing satwa liar itu. Hal ini nampak dalam postingan yang diunggah oleh akun resmi BPBD Bangka Selatan pada Senin (27/12/2021) siang.

Dalam unggahan tersebut sejumlah pihak tampak telah menyiapkan tali yang diduga digunakan untuk memancing buaya tersebut.

 

 

Sebelumnya, satu ekor buaya ukuran 4 meter terpantau berkeliaran di perairan Laut Kampung Nelayan Kelurahan Tanjung Ketapang Kecamatan Toboali dan menjadi tontonan warga pada Kamis (23/12/2021) pagi.

Buaya liar itu kembali muncul pada Minggu 26 Desember 2021. Kemunculan buaya liar itu membuat resah masyarakat sekitar lokasi kemunculan buaya dan nelayan sungkur udang.

Keterangan salah satu warga Kampung Padang Toboali, yang bersebelahan dengan Kampung Nelayan, Hendra Syabari, diketahui buaya itu muncul sekitar pukul 08.00 WIB. Dia meminta aparat terkait segera bertindak guna menghindari serangan terhadap warga.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *