News  

Upacara Peringatan Hari Jadi ke-19 Bangka Selatan Khidmat dan Meriah

Toboali – Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan (Pemkab Basel) menggelar Upacara Memperingati Hari Jadi ke-19 Kabupaten Bangka Selatan di Halaman Kantor Bupati Bangka Selatan, Kamis (27/1/2022) pagi.

Upacara Peringatan Hari Jadi ke-19 Kabupaten Bangka Selatan yang mengusung tema Bangka Selatan Mempesona berlangsung khidmat, meriah, dan semangat.

IMG 20220520 WA0002

Bupati Bangka Selatan Riza Herdavid yang mengenakan pakaian khas dalam amanatnya menyampaikan, atas nama pemerintah daerah mengucapkan Selamat Hari Jadi ke-19 Kabupaten Bangka Selatan.

‘Rasa cinta dan bangga terhadap daerah ini harus termanifestasi dalam setiap perbuatan sehingga Bangka Selatan menjadi daerah yang maju dan sejahtera,” kata dia di hadapan tamu undangan.

Menurut Riza, capaian-capaian yang telah berhasil dicapai oleh Bupati dan Wakil Bupati Bangka Selatan saat ini hendaknya mengakar implementasinya dalam setiap pelayanan kepada masyarakat.

IMG 20220127 WA0011
Tamu undangan tampak khimat mengikuti Upacara Memperingati Hari Jadi ke-19 Kabupaten Bangka Selatan di halaman Kantor Bupati Bangka Selatan, Kamis (27/1/2022).

“Semoga kami dapat menjadi pemimpin Negeri Beribu Pesona dengan amanah. Dirgahayu ke-19 Kabupaten Bangka Selatan, asak kawa kite pecak,” tandas Riza.

Peserta upacara Peringatan Hari Jadi tahun 2022 ini berasal dari TNI dan Polri, Basarnas, Damkar Bangka Selatan, Satpol PP Bangka Selatan, unsur Bela Negara, Tagana, unsur OPD, dan tamu undangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.