Milad Dewan Masjid Indonesia PGK: 1,5 Ton Beras Disebar untuk Muslim dan Non Muslim

*Walikota Pangkalpinang Apresiasi DMI

Pangkalpinang — Walikota Pangkalpinang (PGK) Dr. Maulan Aklil menyampaikan bahwa subuh bersama setiap Ahad (Minggu, red) keliling di Kota Pangkalpinang bukan hanya untuk kesehatan namun juga beribadah serta mempererat silaturahmi.

Hal ini disampaikan Maulan Aklil dalam sambutan acara Gerbang Surga edisi 46 Spesial Milad Dewan Masjid Indonesia PGK di Masjid Al Asri Sampur Pangkalpinang

Menurut Maulan Aklil, gerakan sahabat DMI PGK sangat luar biasa selama setahun ini. DMI mengajak semua masyarakat dan seluruh ormas menyatu membangun Pangkalpinang dari sisi keagamaan.

“Tidak ada dana tapi organisasinya berjalan dengan baik, dan tanpa terasa istiqomah menjalankannya. Saya memberikan apresiasi dengan DMI PGK. Alhamdulillah kawan DMI ini dengan tulus ikhlas mengajak masyarakat melalui Gerbang Surga PGK secara Istiqomah selama setahun,” ucap Walikota, Minggu (06/02/22).

Selain itu, tambah Maulan, saat milad pertama tahun ini DMI dapat memberi sembako kepada masyarakat muslim dan non muslim. Untuk itu Maulan mengajak semua warga untuk membangun Kota Pangkalpinang sesuai kapasitas masing masing.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.