News  

Peringatan HUT SMSI, Erzaldi Rosman dan Dodot Sumbang 1,5 Ton Beras

Pangkalpinang – Pada peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) yang ke-5 tahun 2022, SMSI Bangka Belitung (Babel) berhasil menghimpun total 1,5 ton beras guna dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Bantuan dari tangan Erzaldi Rosman sebanyak 1 ton. Sementara bantuan dari Pengurus Asosiasi Industri Timah Bangka Belitung (AITI Babel) sebanyak 500 Kg. Seorang pengusaha Kota Pangkalpinang yang dermawan juga ikut membantu beras yang dikonversi dengan uang.

Informasi terkini yang berhasil dihimpun, seluruh beras bantuan sudah disebar dan dibagikan ke beberapa kabupaten/kota oleh para Pengurus SMSI Babel.

Ketua SMSI Babel, Vito Sarbulan mengucapkan rasa syukur dan terimakasih tak terhingga atas bantuan beras yang telah diberi.

“Alhamdulillah, HUT SMSI tahun ini kita dapat membagikan 1,5 ton beras kepada warga kurang mampu, terima kasih kepada donatur yang telah menjadikan SMSI Babel sebagai penebar kebaikan,,” ujar Vito.

Menurut Vito, bantuan dari seorang pengusaha Pangkalpinang yang meminta namanya tidak dipublis juga telah disalurkan kepada warga penerima manfaat.

“Semula pengusaha itu hendak membantu beras juga melalui Ketua Dewan Penasehat SMSI. Karena pertimbangan kita agak sulit menyalurkan beras ke kabupaten seperti Belitung dan lainnya, sehingga kita berinisiatif meminta diganti dengan uang.

Dan alhamdulillah dikabulkan dan telah kita salurkan. Kami atas nama seluruh pengurus SMSI mengucapkan banyak terima kasih,” tambah Vito.

Sementara Ketua AITI Babel, Ismiryadi berpesan kepada pengurus SMSI Babel untuk terus memberikan manfaat kepada masyarakat.

“Saya sering mengatakan kepada para pengurus SMSI Babel, bahwa jadikan organisasi ini untuk mendatangkan manfaat bagi masyarakat kita,” tutup mantan ketua DPRD Babel ini yang akrab disapa Dodot.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.