Operasi Pasar Murah di Polres Basel Berjalan Lancar, Masyarakat Senang

Toboali – Operasi Pasar Murah yang digelar Kepolisian Resor Bangka Selatan (Polres Basel) di halaman depan kantor Polres setempat, Rabu (16/3/2022) berjalan lancar. Operasi ini dijalankan untuk membantu masyarakat mendapatkan beberapa bahan pokok.

Kapolres Bangka Selatan AKBP Joko Isnawan kepada wartawan menyampaikan Operasi Pasar Murah ini hasil kerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan dan Perum Badan Urusan Logistik (Bulog).

Menurut Kapolres, pihaknya menyiapkan kupon sebanyak 1.000 lembar. Kupon yang telah disiapkan, dibagikan kepada masyarakat untuk ditukar dengan beberapa bahan kebutuhan pokok berupa beras, minyak goreng, dan gula.

Perwira menengah dua melati ini menyebut, warga yang ingin mendapatkan beberapa kebutuhan bahan pokok itu cukup menukar kupon dengan uang pengganti sebesar Rp 95 ribu. Isi paket sembako yakni 5 Kg beras, 2 liter minyak goreng, dan 1 Kg gula pasir.

Kapolres menambahkan, melihat antusiasme warga dan respon yang luar biasa, pihaknya akan kembali berupaya melakukan kegiatan serupa dengan harapan dapat sedikit meringankan dan membantu warga dalam mendapatkan bahan pokok.

Warga yang ikut kegiatan ini, Hamina, mengaku senang. Dia mengucapkan terima kasih kepada Polres Bangka Selatan, Pemkab Bangka Selatan, dan Bulog, yang telah melakukan kegiatan yang sangat bermanfaat untuk warga.

“Saya sudah mengantri dari pagi agar kebagian kupon yang disediakan Polres Bangka Selatan. Alhamdulillah, terima kasih kepada Polres Bangka Selatan,” tandas Hamina kepada wartawan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.