News  

Wabup Basel Arahkan OPD, Sekda: Jangan Terjebak Rutinitas

✅ Diminta Buat Terobosan dan Inovasi

Toboali – Wakil Bupati Bangka Selatan (Wabup Basel) Debby Vita Dewi memberi pengarahan kepada jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di daerah itu, Senin (21/3/2022) pagi.

Wabup Basel yang didampingi Sekda Eddy Supriadi menyampaikan pengarahan itu dilakukan untuk penguatan kinerja OPD yang bermuara pada pelayanan kepada masyarakat.

IMG 20220321 083349
Wabup Basel Debby Vita Dewi (berhijab) didampingi Sekda Eddy Supriadi (berkacatama) saat arahan kepada OPD.

Menurut Wabup, mutasi dan rotasi merupakan evaluasi terhadap kinerja OPD. Untuk itu diharapkan dapat menjadi bahan dan kesempatan untuk maju dan berkembang.

“Mutasi dan rotasi merupakan hal biasa. Itu merupakan hasil evaluasi terhadap kinerja OPD. Diharapkan dapat menjadi bahan dan kesempatan untuk maju dan berkembang,” kata Debby Vita Dewi, Senin (21/3/2022).

Sementara itu Sekda Pemkab Basel, Eddy Supriadi, meminta seluruh OPD dapat meningkatkan kinerja. Selain itu, OPD diminta dapat membuat inovasi-inovasi demi kemajuan Basel.

Eddy Supriadi yang resmi dilantik sebagai Sekda Basel beberapa waktu lalu meminta jajaran OPD di Pemkab Basel tidak terjebak dalam rutinitas tanpa membuahkan kinerja dan hasil yang baik.

“Tingkatkan kinerja, kejar Indeks Kepuasan Masyarakat dan buat inovasi-inovasi untuk kemajuan Basel. Satu lagi, jangan terjebak rutinitas kerja,” tandas Eddy Supriadi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.