News  

Simpang Tugu Nanas – Depan Kejari Basel Dibangun Pedestrian dan Median Jalan

Toboali – Pedestrian dan median jalan akan dibangun di sepanjang ruas jalan Simpang Tugu Nanas hingga depan Kejaksaan Negeri Bangka Selatan (Kejari Basel) pada tahun anggaran 2022.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, Perhubungan Kabupaten Bangka Selatan, Achmad Ansyori, SH, M.Si menyampaikan hal ini kepada Suara Bahana, Selasa (22/3/2022) di ruang kerjanya.

“Jadi untuk tahun 2022 sesuai dengan prioritas pembangunan Pak Bupati dan Ibu Wakil Bupati kita akan membenahi wajah kota Toboali. Karena memang harus kelihatan bahwa Ibu Kota Kabupaten Bangka Selatan itu ada di Toboali,” kata Ansyori.

Menurut Ansyori, pembangunan Pedestrian dan median jalan itu akan dilakukan dengan menggunakan dana Anggaran Pendapatan Belanja Negara (APBN) tahun anggaran 2022 melalui Balai Pelaksana Jalan Nasional.

Sumber foto: Rusmin Toboali.
Sumber foto: Rusmin Toboali.

Pantauan awak media di lapangan, ruas jalan dari Simpang Tugu Nanas hingga Simpang Komplek Perkantoran Pemkab Bangka Selatan memang telah mulus dengan aspal Hotmix.

Namun, di sepanjang ruas jalan tersebut memang belum memiliki median jalan dan pedestrian. Dengan adanya pembangunan ini, maka sepanjang ruas jalan ini akan semakin tertata dan rapi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.