Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil Terima Kunjungan Pelajar SD Muhammadiyah Toboali

✅ Student Education

Pangkalpinang — Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil menerima kunjungan pelajar SD Muhammadiyah Toboali Kabupaten Bangka Selatan Provinsi Bangka Belitung, Kamis (24/03/22).

Kedatangan rombongan pelajar, staf, dan guru SD Muhammadiyah Toboali tersebut diterima langsung oleh Walikota di kediaman dinasnya.

IMG 20220520 WA0002

“Terima kasih kepada guru, staf dan siswa siswi SD Muhammadiyah Toboali yang telah jauh-jauh datang dan berkunjung sekaligus bersilahturahmi di rumah dinas Walikota,” ucap Molen sapaan Walikota.

Di kesempatan penuh keakraban ini, Molen memberi kesempatan kepada siswa siswi untuk bertanya langsung tentang berbagai hal. Walikota tampak begitu antusias menjawab satu per satu pertanyaan dari pelajar.

IMG 20220324 WA0050

Sementara Kepala SD Muhammadiyah Toboali Syahrullah, M.Pd mengatakan kunjungan ini merupakan Student Education dengan tema “Aku Ingin Menjadi”.

Dia berharap, diantara anak-anak didiknya ada yang menjadi dan ingin menjadi kepala daerah atau suatu saat nanti. Melalui penjelasan Wali Kota, pastinya akan ada motivasi dalam diri siswanya untuk menjadi apa ke depannya.

“Mudah-mudahan nanti siapa tahu di antara siswa atau mungkin bapak ibu guru ada yang jadi kepala daerah atau berkeinginan menjadi kepala daerah yang tentunya kita minta cerita dari Pak Walikota bagaimana beliau bisa menjadi Walikota dan tentunya memberi motivasi kepada siswa-siswi,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.