News  

Laka Lantas Truk Tronton Terjadi di Tikung Maut Toboali

Toboali — Kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) terjadi di ruas Jalan Jenderal Sudirman Tikung Maut Toboali Kabupaten Bangka Selatan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Selasa (19/4/2022) petang.

Dua truk tronton yang melaju dari arah berlawanan tabrakan. Alhasil, truk tronton dari arah Kota Pangkalpinang menuju Kota Toboali tertimpa kontainer yang mengangkut mobil.

IMG 20220419 WA0038
Kredit foto: Ahmad Yusuf.

Salah satu pengguna jalan, Suges, yang sesaat sebelum kejadian berada di belakang truk kontainer melihat kontainer yang diangkut truk tronton tersangkut di dahan pohon pinggir jalan.

Selanjutnya, kata dia, lantaran tersangkut kontainer itu oleng dan menimpa truk tronton dari arah berlawanan. Dia menyebut peristiwa naas itu terjadi pada pukul 17.30 WIB.

Lantaran peristiwa itu menutup akses jalan utama di Kota Toboali, Satlantas Polres Bangka Selatan terpaksa memutar balik kendaraan yang ingin melintas di lokasi kejadian.

Kasatlantas Polres Bangka Selatan AKP Andi Eko Wardana menyebut bahwa marka jalan di lokasi kejadian tidak ada lantaran jalan tersebut baru selesai dibangun. Selain itu kondisi dahan pohon pinggir jalan juga belum dirapikan.

Menurut dia, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. Penyebab peristiwa ini lantaran kontainer tersangkut dahan pohon sehingga oleng dan menimpa tronton lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.