News  

Wali Kota Pangkalpinang Sambut Kunjungan Danrem

Pangkalpinang – Wali Kota Pangkalpinang Dr. H. Maulan Aklil menyambut Kunjungan Kerja Komandan Korem 045/Garuda Jaya Brigjend TNI Ujang Darwis di Ruang Kerja Kantor Wali Kota Pangkalpinang, Rabu (20/4).

Maulan Aklil mengucapkan terima kasih atas kedatangan Danrem dan rombongan ke Pemerintah Kota Pangkalpinang. Menurutnya, Danrem 045/Garuda Jaya merupakan sosok yang low profile.

“Mudah-mudahan sinergitas dan kolaborasi kita yang sudah berjalan baik dan bertambah lebih baik lagi. Kami siap sesuai perintah pak Jenderal sajalah Pangkalpinang ini bagaimana baiknya”, ujar Maulan Aklil dalam dialog santai tersebut.

IMG 20220422 WA0031

Yang terpenting, tambah Maulan, dia meminta bantuan Danrem dalam menjaga keamanan dan kenyamanan di kota Pangkalpinang, ibukota Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Sementara Brigjend TNI Ujang Darwis mengatakan, kunjungan kerjanya itu juga merupakan Safari Ramadhan. Karena ia merasa selain sebagai Danrem, ia juga selaku warga Kota Pangkalpinang.

“Kami istilahnya meneruskan apa yang menjadi program sebelumnya. Jadi, kami pengganti Danrem sebelumnya silaturahmi memperkenalkan diri kepada pak wali kota dengan perangkat beliau,” ungkapnya.

Danrem juga meyakinkan program-program yang selama ini sudah berjalan tetap dilaksanakan. Jenderal TNI bintang satu ini juga mengungkapkan rasa senangnya dapat bertugas di Bangka Belitung.

“Luar biasa serasa kembali ke rumah sendirilah dan senang sekali,” tutupnya.

Sumber : Kominfo Pangkalpinang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.