News  

Radmida Dawam, Hipakad, dan PPAD Kunjungi Perumahan Pepabri, Ada Apa?

Pangkalpinang — Sekretaris Daerah Kota Pangkalpinang Radmida Dawam bersama Pengurus DPD Himpunan Putra Putri Angkatan Darat (Hipakad) Provinsi Bangka Belitung menggelar kegiatan Jumat Berbagi Rezeki, Jumat (22/04/22).

Kegiatan itu berupa pemberian bingkisan kepada ibu-ibu dan bapak-bapak maupun janda purnawirawan Angkatan Darat yang berlokasi di Perumahan Pepabri Air Itam Kota Pangkalpinang.

IMG 20220520 WA0002

“Alhamdulillah di momentum Ramadhan 1443 Hijriah ini kita bisa berbagi dengan memberikan bingkisan berupa sembako,” ungkap Radmida.

IMG 20220422 WA0040

Menurut Radmida Dawam, sembako yang diberiĀ  diperoleh dari para anggota Hipakad dan orang tua TNI Angkatan Darat termasuk dia sendiri.

Ketua DPD Hipakad Provinsi Babel Ucok Oktahaber bersama Ketua DPC Hipakad Kota Pangkalpinang beserta Ketua Persatuan Purnawirawan Angkatan Darat (PPAD) lainnya mendatangi rumah-rumah yang menerima paket bantuan.

“Ini bentuk kepedulian serta perhatian kita sekaligus silaturahmi kepada orang tua kita. Kami do’akan kepada ibu dan bapak purnawirawan Angkatan Darat selalu diberikan kesehatan,” harapnya.

Dia menambahkan, melalui kekompakan yang ditanam oleh pengurus Hipakad diharapkan silahturahmi seperti ini akan terus dilakukan di masa akan datang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.