PANGKALPINANG, SUARABAHANA.COM — Ribuan peserta mengikuti jalan sehat HUT ke-51 KORPRI yang digelar Pemerintah Kota Pangkalpinang di Alun-Alun Taman Merdeka Kota Pangkalpinang, Jumat (2/12/2022) pagi.

Ribuan peserta ini berasal dari kalangan ASN dan PHL di Lingkungan Pemerintah Kota Pangkalpinang.

Kegiatan yang dibuka langsung Sekretaris Daerah Kota Pangkalpinang Radmida Dawam itu merupakan salah rangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT ke-51 KORPRI.

IMG 20221202 WA0014
Ribuan peserta mengikuti jalan sehat HUT ke-51 KORPRI yang digelar Pemerintah Kota Pangkalpinang di Alun-Alun Taman Merdeka Kota Pangkalpinang, Jumat (2/12/2022) pagi.

“Kegiatan pagi ini diantaranya jalan sehat, donor darah dan senam zumba yang diikuti oleh ribuan peserta. Pesertanya khusus ASN dan PHL di Lingkungan Pemerintah Kota Pangkalpinang,” ungkap Radmida Dawam.

Menurut Radmida pelaksanaan kegiatan berjalan lancar. Dia ingin kegiatan ini dapat membahagiakan ASN dan PHL yang ada di daerah itu.

“Mudah-mudahan melalui kegiatan ini bisa membahagiakan ASN maupun PHL yang ada di Kota Pangkalpinang yang selama sudah bekerja sebagai pelayanan publik di Pemerintah Kota Pangkalpinang,” tambahnya.

Radmida mengucapkan terimakasih kepada semua ASN dan PHL yang sudah berpartisipasi dalam menyemarakkan HUT KORPRI ke-51 di Kota Pangkalpinang.

“Saya ucapkan terimakasih kepada para sponsor baik itu dari Yamaha, Bank Sumsel Babel maupun sponsor lainnya yang tak bisa disebutkan satu persatu hingga pelaksanaan kegiatan tersebut berjalan dengan lancar,” tutupnya.