News  

Toyota Hilux Oleng, Tabrakan Terjadi di Desa Burak

Tukak Sadai — Kecelakaan lalu lintas berupa tabrakan antara mobil Avanza dengan Toyota Hilux terjadi di Jalan Raya Desa Burak Kecamatan Tukak Sadai Kabupaten Bangka Selatan, Senin (2/5/2022) pukul 14.20 WIB.

Dalam peristiwa naas itu tidak ada korban jiwa. Namun pengemudi Avanza hitam yang bernama Abu Hanifah (38 tahun) luka pada bagian kaki. Sementara 3 penumpangnya yakni Leni (32 tahun), Cinta (14 tahun), dan Chika (3 tahun) hanya luka ringan.

IMG 20220502 WA0023

“Pengemudi Mobil Hilux warna hitam yang bernama Taufik (28 tahun) mengalami luka di kepala akan dirujuk ke Pangkalpinang. Dan Dewi (26 tahun) penumpang Hilux hanya luka ringan,” kata Kapolres Bangka Selatan AKBP Joko Isnawan melalui Kasat Lantas AKP Andi Eko Wardana.

Menurut AKP Andi, sebelum kecelakaan terjadi mobil Toyota Hilux sempat oleng sehingga memakan jalan pengendara Avanza yang disopiri Abu Hanifah. Karena jarak sudah terlalu dekat maka laka lantas tak dapat dielak.

IMG 20220502 WA0025

Akibatnya, sebut AKP andi, mobil Avanza mengalami rusak pada bagian kanan depan. Sedangkan mobil Toyota Hilux ringsek pada bagian kanan depan. “Kecelakaan tersebut saat ini telah ditangani oleh Unit Laka Polres Bangka Selatan,” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.