News  

Warga Desa Bangka Kota Simpang Rimba Ditemukan Usai Diterkam Buaya

Simpang Rimba — Seorang wanita bernama Erna (60 Tahun) warga Dusun 2 Desa Bangka Kota Kecamatan Simpang Rimba Kabupaten Bangka Selatan berhasil ditemukan usai diterkam buaya, Rabu (11/5/2022).

Jasad korban berhasil ditemukan usai dua jam upaya pencarian oleh warga sekitar setelah dua teman korban melaporkan peristiwa itu. Sempat terjadi tarik menarik dengan buaya saat warga mengambil jasad Erna.

IMG 20220511 WA0005
Warga setempat menunjukkan lokasi kejadian kepada petugas kepolisian setempat. Foto: istimewa.

“Setelah buaya buas itu dikelilingi perahu masyarakat maka korban dapat ditarik dan diangkat ke atas perahu. Korban ditemukan dalam kondisi sudah meninggal dunia dan ditemukan bekas gigitan buaya pada kaki kiri dan patah tulang bagian kaki sebelah kiri.

Kemudian korban dibawa ke rumah korban dan rencananya akan dimakamkan. Adapun jarak lokasi kejadian dengan lokasi ditemukan korban kurang lebih 2 Km,” kata Kapolsek Simpang Rimba, Iptu Junaidi, dalam keterangan tertulis, Rabu (11/5/2022) pagi.

Menurut Iptu Junaidi, peristiwa naas ini bermula pada pukul 04.30 WIB. Saat itu korban beserta dua temannya sedang mandi dan mengambil air wudhu. Tiba – tiba muncul buaya yang langsung menerkam korban dan menyeret ke dalam air. Teman korban langsung meminta bantuan kepada warga sekitar usai mengalami kejadian itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.