Pemkab Basel Lelang Jabatan Calon Kepala BKPSDMD dan Asisten Ekbang

  • Bagikan

Toboali – Pemkab Bangka Selatan (Pemkab Basel) membuka seleksi terbuka (lelang jabatan, red) pengisian pimpinan Jabatan Tinggi Pratama untuk jabatan Asisten Ekonomi dan Pembangunan (Ekbang) dan Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BKPSDMD).

Bupati Basel Riza Herdavid melalui Pelaksana Harian Sekda Haris Setiawan menyebut, pengumuman tentang hal ini telah disampaikan melalui nomor surat : 01 / PANSEL JPTP / XI / 2021 yang ditandatangani Ketua Panitia Seleksi yang juga Sekda Provinsi Babel Dr. Drs. Naziarto, SH, MH tanggal 19 November 2021.

Pelaksana Harian Sekda Basel, Haris Setiawan. (Foto: Yusuf/Kabarbangka).
Pelaksana Harian Sekda Basel, Haris Setiawan. (Foto: Yusuf/Kabarbangka).

Untuk itu, kata Haris, dengan adanya pengumuman tersebut pihaknya mengundang Aparatur Sipil Negara (ASN) terbaik di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung yang memenuhi syarat untuk mengikuti seleksi terbuka.

Menurut Haris, seleksi terbuka ini merupakan tindak lanjut dari amanat Undang-undang Nomor 5 Tahun 2014 tentang ASN yang memperhatikan sejumlah aturan yang berlaku. Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) Republik Indonesia juga telah mengeluarkan surat Nomor : B-4059 / KASN / 11 / 2021 tentang rekomendasi rencana seleksi terbuka JPT di lingkungan Pemkab Basel.

Sekedar informasi, saat ini pimpinan BKPSDMD Basel diisi oleh Muhson selaku Sekretaris merangkap Pelaksana Tugas. Sedangkan jabatan Asisten Ekbang kosong karena pengisi sebelumnya, Budi Setyo, sudah masuk masa pensiun.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *