TKIT Cahaya Toboali Gelar Family Gathering

  • Bagikan

Toboali – Taman Kanak-kanak Islam Terpadu (TKIT) Cahaya Toboali melakukan Family Gathering di Pantai Kelisut Sabtu 11 Desember 2021. Kegiatan ini digelar untuk membangun keakraban antara guru, siswa dan orang tua.

Kepala Sekolah TKIT Cahaya Toboali Kabupaten Bangka Selatan, Mardiah, menyebut Family Gathering ini sangat penting untuk dilakukan mengingat selama ini guru dan orang tua belum mengenal secara dekat.

Mardiah juga menyampaikan, lantaran pandemi Covid-19 kegiatan dan pertemuan dibatasi. Alhasil kegiatan-kegiatan Parenting belum dapat dilaksanakan.

Family Gathering TKIT Cahaya Toboali, Sabtu (11/12/2021).
Family Gathering TKIT Cahaya Toboali, Sabtu (11/12/2021).

“Kegiatan ini dirasa sangat penting untuk dilakukan karena selama ini guru dan orang tua belum terlalu mengenal secara dekat.

Apalagi sebelumnya saat pandemi Covid-19, pertemuan dibatasi sehingga kegiatan Parenting belum bisa dilaksanakan,” kata dia seperti keterangan tertulis yang diterima Suara Bahana, Sabtu (11/12/2021).

Ia berharap adanya Family Gathering ini dapat menjadi sarana keakraban dan silaturahmi keluarga besar TKIT Cahaya Toboali.

“Kegiatan ini diikuti oleh sekitar 100 orang peserta, diisi dengan aneka games, senam bersama, lomba sambung ayat, makan kerupuk orang tua anak, dan sesi perkenalan antara semua peserta,” tandas Mardiah.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *