Bupati Basel Bantu Warga Korban Kebakaran di Air Gegas

  • Bagikan

Air Gegas – Bupati Bangka Selatan (Basel) Riza Herdavid memberi bantuan pada Tono, korban kebakaran rumah di Desa Air Gegas Kecamatan Air Gegas Kebupaten Bangka Selatan, Minggu (19/12/21).

Riza Herdavid mengapresiasi masyarakat yang bergerak cepat sehingga api tidak merembet ke rumah warga lainnya. Ia pun mengingatkan agar warga berhati-hati dan selalu waspada.

Menurut David, sapaan akrabnya, pemerintah daerah akan selalu hadir dan bergerak cepat dalam membantu masyarakat yang terkena musibah. Dinas terkait diminta turun tangan bantu masyarakat yang terkena musibah meskipun saat hari libur.

“Pemerintah bergerak cepat dan masyarakat disini pun bergerak cepat sehingga api tidak menjalar kemana-mana. Saya ingatkan warga untuk tetap berhati-hati dan waspada,” kata dia dalam keterangan tertulis, Minggu (19/12/2021).

Ia menambahkan, dengan cepat tanggapnya pemerintah daerah hadir dalam setiap kesulitan dan musibah yang dialami warga, masyarakat betul-betul merasakan kehadiran pemimpinnya.

Dia berharap bantuan yang diberikan dapat meringankan beban dan bermanfaat untuk korban. Riza bersyukur tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran yang menimpa Tono.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *