Masru Nelayan Tanjung Labu yang Hilang Ditemukan Mengapung

  • Bagikan

Tanjung LabuNelayan asal Tanjung Labu Kecamatan Lepar Pongok Kabupaten Bangka Selatan bernama Masru (40 tahun) yang jatuh dari perahu dan hilang berhasil ditemukan dalam keadaan meninggal dunia, Selasa (21/12/2021) pukul 17.00 WIB.

Jasad nelayan yang hilang saat mencari cumi pada Minggu 19 Desember 2021 dinihari itu ditemukan mengapung oleh nelayan asal Tanjung Sangkar Kecamatan Lepar Pongok di Perairan Laut Saur Ikan Bulat.

“Mayat Masru ditemukan oleh nelayan asal Desa Tanjung Sangkar. Saat melintas di perairan laut Saur Ikan Bulat nelayan tersebut melihat mayat yang mengapung,” kata Kepala Satpolair IPTU Rio Pranata Tarigan seizin Kapolres Bangka Selatan AKBP Joko Isnawan, Selasa (21/12/2021) di Toboali.

Disampaikan IPTU Rio, usai melihat mayat yang mengapung nelayan itu langsung mengabarkan kepada masyarakat Desa Tanjung Labu. Mendapat kabar tersebut masyarakat langsung berkoordinasi dengan petugas SAR.

“Tim SAR gabungan dari Satpolair Polres Basel dan Basarnas Kabupaten Basel yang berada di posko pelabuhan Tanjung Labu langsung menuju perairan Saur Ikan Bulat untuk melakukan evakuasi. Jenazah sudah dibawa ke rumah duka di Desa Tanjung Labu Kecamatan Lepar Pongok,” tandas IPTU Rio.

Sebelumnya, Masru dikabarkan hilang di perairan laut Tanjung Labu Kecamatan Lepar Pongok Kabupaten Bangka Selatan karena terpeleset dan terjatuh ke laut saat mencari cumi pada Minggu (19/12/2021) dinihari.

Korban Masru sempat berteriak minta tolong. Istri korban yang ikut melaut mencari cumi bernama Rani (29 tahun) ikut terjun ke laut dan membantu suaminya. Namun cuaca buruk membuat Rani melepaskan tangannya untuk menolong atas permintaan suaminya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *