Bupati Basel Kukuhkan Tiga Tenaga Ahli dari Kalangan Politisi

  • Bagikan

Toboali – Bupati Bangka Selatan (Basel) Riza Herdavid menunjuk dan mengukuhkan tiga orang Tenaga Ahli berbagai bidang di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Basel, Rabu (22/12/2021) siang.

Ketiga orang Tenaga Ahli tersebut yakni Djulaili Romli, Tenaga Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM, Sipioni H. Sarian Tenaga Ahli Bidang Hukum, Politik, dan Pemerintah, dan Aswandi Tenaga Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan, dan Pembangunan.

Dikonfirmasi wartawan terkait para Tenaga Ahli yang berasal dari kalangan politisi, Riza Herdavid mengatakan bahwa hal itu sebagai bentuk terima kasih kepada para politisi. Selain itu dia melihat para Tenaga Ahli yang dikukuhkan memiliki kemampuan.

“Kalau Djulaili punya pengalaman, kalau Pak Sipioni juga punya pengalaman politiknya, dan juga salah satu bentuk rasa terima kasih saya kepada mereka-mereka orang orang politik. Saya juga diajarkan orang tua untuk pandai berterima kasih,” kata Riza Herdavid.

Meski begitu, kata Riza, dia tetap melakukan evaluasi terhadap para Tenaga Ahli itu. Dia meminta bantuan para wartawan untuk mengawasi dan menjadi mata dirinya agar kinerja para Tenaga Ahli profesional dan bertanggung jawab.

Informasi yang berhasil dihimpun, Djulaili Romli merupakan politisi Partai Amanat Nasional (PAN) yang pernah duduk di DPRD Bangka Selatan. Sipioni H. Sarian merupakan mantan Ketua DPRD Bangka Selatan dan politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-Perjuangan). Sedangkan Aswandi merupakan politisi Partai Gelora Bangka Selatan.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *