Bupati Basel Bantu Lansia, Dorong Masyarakat untuk Produktif

  • Bagikan

Toboali – Bupati Bangka Selatan (Basel) Riza Herdavid memberi bantuan beras untuk orang lanjut usia (lansia)  di Jalan Harapan Kelurahan Tanjung Ketapang Kecamatan Toboali, Senin (3/1/2021).

Dalam kunjungan tersebut Bupati menyampaikan bahwa membangun Bangka Selatan membutuhkan kepedulian seluruh masyarakat yang peduli dalam segala hal.

“Masyarakat yang berprofesi sebagai petani berupaya membangun melalui kesungguhannya dalam bertani, pekebun membangun melalui kesungguhannya dalam berkebun, yang pedagang dan sejenisnya juga berinovasi sesuai bidang yang dikuasai masing-masing,” kata Riza Herdavid.

Menurut Bupati, pada prinsipnya masyarakat harus produktif dan berusaha agar tidak menganggur. Apapun pekerjaan itu harus dilakukan agar ada hasil positif untuk masa depannya. Perekonomian masyarakat yang bergerak merupakan indikator keberhasilan pembangunan.

Ditambahkan Bupati, pemerintah daerah dan pusat akan mencari alternatif-alternatif terobosan untuk percepatan ekonomi baik cepat regulasinya, cepat pelayanannya, dan terarah pemanfaatan anggarannya.

“Maka dari itu atas nama Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan mohon doa dari masyarakat semua agar kami amanah, para pejabat yang kami percaya juga amanah, dan tetap solid dalam membangun Bangka Selatan,” tandas Bupati.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *