Pemkot Pangkalpinang Berupaya Akomodir Kebutuhan Masyarakat di Wilayah Gabek

Pangkalpinang – Pemerintah Kota (Pemkot) Pangkalpinang akan berupaya mengakomodir kebutuhan masyarakat di Kelurahan dan Kecamatan Gabek.

Hal ini disampaikan Wali Kota Pangkalpinang melalui Asisten Pemerintahan dan Kesra, Syahrial, saat Musrenbang RKPD Kota Pangkalpinang tingkat Kecamatan Gabek di Aula Kantor Camat Gabek, Kamis (17/2/2022).

“Hari ini akan dibahas apa yang menjadi kebutuhannya, kita pilih kemudian akan diusulkan lagi ke Pemkot dan disesuaikan dengan anggaran yang ada,” jelas Syahrial.

Menurut Syahrial, pemenuhan kebutuhan akan disesuaikan berdasarkan skala prioritas. Meski begitu, pemenuhan kebutuhan tidak akan berjalan jika anggaran pemerintahan terbatas.

Untuk itu, Syahrial menghimbau masyarakat agar bersinergi dengan pemerintah untuk taat membayar pajak yang menjadi kewajiban setiap masyarakat.

“Pembangunan pasti butuh dana, ada pajak yang harus dibayar ke pemerintah. Kami minta dukungan masyarakat untuk membayar pajak. Tujuan bayar pajak pastinya akan didistribusikan kembali ke masyarakat,” terangnya.

Syahrial berharap Musrenbang akan melahirkan program prioritas sehingga seluruh kebutuhan masyarakat akan terpenuhi. Sudah menjadi tugas dan tanggung jawab Pemerintah Daerah untuk melayani dan mensejahterakan masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.