Tim Cheetah Polres Basel Gerebek Rumah di Kampung Lalang

Toboali – Tim Cheetah Satres Narkoba Polres Bangka Selatan berhasil menangkap Az (29 tahun), seorang buruh harian pada Rabu (23/2/2022) dinihari.

Kapolres Bangka Selatan AKBP Joko Isnawan melalui Kasat Narkoba IPTU Husni Afriansyah menyebut Az ditangkap di Jalan Kampung Lalang Toboali.

Menurut IPTU Husni, sebelum menangkap Az pihaknya telah menyelidiki pelaku terkait dugaan keterlibatannya dalam tindak pidana Narkotika jenis Sabu.

“Hal ini berdasarkan laporan dari masyarakat bahwa di salah satu rumah di Kampung Lalang diduga sering terjadi transaksi Narkotika jenis Sabu,” kata dia, Rabu (23/2/2022).

Dia menambahkan, berdasarkan hasil penyelidikan pihak kepolisian diperoleh informasi dan data bahwa kabar yang diterima pihaknya diduga kuat benar adanya.

IPTU Husni menyatakan, usai didapat informasi dan data yang valid, pihaknya langsung mempersiapkan tindakan hukum dan menggerebek rumah di Jalan Kampung Lalang.

“Saat menggerebek kami berhasil mengamankan Az. Setelah mengamankan Az, didampingi ketua RT kami menggeledah badan Az dan rumah di lokasi penggerebekan,” ujar IPTU Husni.

Saat menggeledah, kata IPTU Husni, pihaknya menemukan barang bukti narkoba jenis Sabu dengan berat 0,42 gram dan sejumlah barang bukti lainnya.

“Saat ini tersangka Az dan barang bukti telah diamankan di Mapolres Bangka Selatan guna pemeriksaan lebih lanjut,” tandas IPTU Husni.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.