Bupati Basel Cek Ketersediaan dan Distribusi Minyak Goreng di BJ Mart

Toboali – Bupati Bangka Selatan (Basel) Riza Herdavid mengecek ketersediaan dan distribusi minyak goreng di minimarket BJ Mart, di bilangan Jalan Jenderal Sudirman Toboali, Kamis (10/3/2022) siang.

“Beberapa hari terakhir ini antrian warga untuk mendapatkan minyak goreng agak melonjak. Kami harus segera antisipasi cepat,” kata Riza di minimarket BJ Mart.

IMG 20220520 WA0002

Riza Herdavid meminta masyarakat jangan panik. Menurut dia, Pemkab Bangka Selatan melalui dinas terkait mendapat respon positif soal pasokan minyak goreng.

“Melalui Disperindag kami mendapat respon positif. Insya Allah hari ini jam 15.00 WIB sampai lagi minyak goreng sekitar 7.200 liter,” tutur Riza Herdavid.

Politisi PDI Perjuangan itu menambahkan, selain mendapat pasokan pada Kamis (10/3/2022) sebanyak 7.200 liter, pada Jumat (11/3/2022) juga kembali masuk pasokan minyak goreng sebanyak 27.000.liter.

“Kami akan berusaha agar minyak goreng ini bisa masuk ke Kabupaten Bangka Selatan melalui dinas terkait. Intinya masyarakat jangan panik,” ujarnya.

Dia menambahkan, Polres Bangka Selatan akan membantu mengamankan distribusi minyak goreng. Dia meminta masyarakat untuk tidak melakukan aksi borong, dan menyesuaikan dengan kebutuhan.

Sejumlah pihak turut mendampingi Bupati dalam melakukan pemantauan, diantaranya Kapolres Bangka Selatan AKBP Joko Isnawan, Kepala Pos Binda Bangka Selatan Eddy Priyono, dan pihak terkait lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.