News  

Bangga atas Kinerja, Bupati Basel Beri Jam Tangan Pribadi kepada Haris Setiawan

Toboali – Bupati Bangka Selatan Riza Herdavid memberi jam tangan pribadi yang dipakainya kepada mantan Penjabat Sekretaris Daerah (Sekda) Haris Setiawan.

Usai memberi sambutan dalam acara pelantikan Sekda Definitif Eddy Supriyadi, Riza Herdavid langsung membuka jam tangan yang dipakainya dan memanggil Haris Setiawan.

Orang nomor satu di Pemkab Bangka Selatan itu langsung memakaikan langsung jam tangan itu di tangan Haris Setiawan. Tampak Riza mencium tangan Haris Setiawan, yang lebih tua usianya dari dia.

Menurut Riza, pemberian jam tangan pribadinya itu sebagai bentuk rasa terima kasih dan apresiasi atas kinerja dan dedikasi Haris Setiawan selama menjabat Penjabat Sekda Bangka Selatan.

“Ini sebagai bentuk rasa terima kasih kami dan bangga atas kinerja dan dedikasinya. Apa yang saya berikan tidak ada apa-apanya dibandingkan dengan dedikasi Pak Haris Setiawan,” sebut Riza.

Politisi PDI Perjuangan itu menyebut, jam tangan yang diberikan kepada Haris Setiawan bermerk Rolex. Namun jam Rolex itu bukan asli, alias KW atau tiruan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.