News  

Pesan Bupati Basel Riza Herdavid kepada Sekda: Harus Miliki Sifat Merangkul

Toboali – Bupati Bangka Selatan Riza Herdavid menitipkan pesan khusus kepada Sekretaris Daerah (Sekda) Eddy Supriadi. Pesan ini disampaikan Riza saat sambutan acara Pelantikan Eddy Supriadi sebagai Sekda di Hall Lantai 2 Kantor Bupati Bangka Selatan di Toboali.

“Langkah awal yang harus dilakukan adalah bagaimana sifat merangkul, sifat bagaimana tidak pernah merasa memiliki masalah dengan siapapun, sedikit banyak saya sudah belajar,” kata Riza Herdavid, Selasa (15/3/2022).

Bupati Bangka Selatan Riza Herdavid saat diwawancarai wartawan di ruang kerjanya, Selasa (15/3/2022).
Bupati Bangka Selatan Riza Herdavid saat diwawancarai wartawan di ruang kerjanya, Selasa (15/3/2022).

Menurut Bupati, sifat kekeluargaan dan gotong royong sangat penting. Dengan kolaborasi antara semua pihak maka akan tercipta suatu kekuatan besar yang digunakan untuk menyelesaikan masalah yang ada di Bangka Selatan.

“Pesan Ketua Umum Partai kami (PDI Perjuangan, red), bagaimana Pak Eddy Supriadi selalu harus ada di tengah segala lapisan masyarakat. Itu perintah yang harus bapak laksanakan agar jabatan dapat memberi manfaat buat masyarakat,” tambah suami Elizia Herdavid.

Politisi PDI Perjuangan itu menyebut, selaku Bupati dirinya tidak mau mendengar ada persoalan di tengah-tengah masyarakat, terutama dalam 4 program unggulan. Hal ini harus menjadi catatan khusus untuk Sekda.

Sebelumnya, Bupati Bangka Selatan (Basel) Riza Herdavid melantik Eddy Supriadi, M.Pd sebagai Sekretaris Daerah (Sekda), Selasa (15/3/2022) siang. Acara pelantikan dan pengambilan sumpah / janji berlangsung di Hall Lantai 2 Kantor Bupati Bangka Selatan, Toboali.

Bupati mengucapkan selamat kepada Eddy Supriadi atas pelantikannya. Dia meminta Eddy untuk segera berkoordinasi dengan pihak terkait soal tugas ke depannya. “Saya Bupati Basel secara resmi melantik saudara Eddy Supriadi, M.Pd sebagai Sekda Kabupaten Basel. Saya percaya saudara akan dapat melaksanakan tugas sebaik-baiknya,” kata Riza.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.