News  

Pesan Bupati Basel Sambut Bulan Suci Ramadhan Tahun 2022 Masehi

Toboali – Datangnya bulan suci Ramadhan 1443 Hijriah 2022 Masehi mesti disambut dengan penuh rasa sukacita dan rasa syukur karena hal ini merupakan nikmat yang dilimpahkan Allah SWT.

Pernyataan ini disampaikan Bupati Bangka Selatan Riza Herdavid, Jumat (1/4/22). Politisi PDI Perjuangan itu mengajak masyarakat dapat mengisi bulan suci Ramadhan tahun ini dengan ibadah.

“Kami mengajak masyarakat dapat menjalankan ibadah puasa dengan khusyuk, meningkatkan amal ibadah, saling menghormati dan mendoakan Kabupaten Bangka Selatan senantiasa dilimpahkan keberkahan,” kata Riza seperti dikutip dari bangkaselatankab.go.id.

IMG 20220401 150616
Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid. (Foto: istimewa).

Bupati lulusan Magister Terapan Ilmu Pemerintahan pada Institut Pemerintahan Dalam Negeri itu juga menyampaikan agar seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ada di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan untuk dapat menyesuaikan jam kerja.

“Selama bulan puasa, namun tetap bekerja dengan maksimal dalam melaksanakan tugas sesuai dengan bidang tugasnya,” tambahnya.

Suami Elizia Herdavid itu menghimbau seluruh warganya untuk meningkatkan silaturrahim antar sesama namun tetap menjaga protokol kesehatan demi menjaga keselamatan masyarakat di tengah masa pandemi Covid-19.

“Marhaban Yaa Ramadhan 1443 Hijriyah, mari saling memaafkan dan meningkatkan ketaqwaan kita kepada Allah SWT,” ujar Bupati yang dikenal dengan jiwa responsif tinggi terhadap permasalahan warganya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.