News  

Masjid Jamik As-Salam Kota Pangkalpinang Terima Dana Hibah

Dr. H. Maulan Aklil saat Safari Ramadhan 1443 Hijriyah di Masjid Jamik As-Salam Kelurahan Rejosari Kecamatan Pangkal Balam Kota Pangkalpinang, Rabu (6/4/2022).

Pangkalpinang — Masjid Jamik As-Salam Pangkalpinang terima dana hibah dari Pemerintah Kota (Pemkot) Pangkalpinang Rp 50 Juta. Dana itu dipergunakan untuk mempercepat proses pembangunan.

Bantuan dana ini diserahkan langsung oleh Walikota Pangkalpinang Dr. H. Maulan Aklil saat Safari Ramadhan 1443 Hijriyah di Masjid Jamik As-Salam Kelurahan Rejosari Kecamatan Pangkal Balam Kota Pangkalpinang, Rabu (6/4/2022).

IMG 20220520 WA0002

IMG 20220407 WA0023

“Jadi manfaatkan saya selama menjadi Walikota Pangkalpinang, mumpung masih dua tahun lagi, Molen bukan siapa-siapa tapi saya bisa memberikan manfaat dan membantu masyarakat Pangkalpinang, Kota Beribu Senyuman ini,” katanya.

Molen sapaan akrab Maulan Aklil berharap setiap masjid yang ada di Kota Pangkalpinang menjadi rapi, indah dan nyaman. Sebagai salah satu pembangunan yang diunggulkan, Molen juga sampaikan hal-hal terkait Masjid Agung Kubah Timah yang akan dibangun.

“Masjid Agung Kubah Timah akan menjadi kebanggaan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dan satu-satunya yang ada di dunia. Masjid Agung Kubah Timah akan segera dibangun selama saya menjadi Wali Kota Pangkalpinang periode pertama,” tambahnya.

Maulan Aklil bersama istri beserta rombongan baru pertama kalinya ke Masjid Jamik As-Salam. Pemkot Pangkalpinang membantu masjid untuk melunasi hutang janji. Bagi Molen masjid merupakan rumah Allah SWT. Untuk itu ia mengajak agar berjamaah dalam membantu masjid.

Sumber : Kominfo Pangkalpinang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.