News  

236 PPPK Guru dan 193 CPNS Formasi Tahun 2021 di Kota Pangkalpinang Dilantik

Pangkalpinang — Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen) lantik 236 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Guru Tahap I dan II dan 193 Pegawai Negeri Sipil Formasi Tahun 2021.

Hal ini terpantau saat Maulan Aklil memimpin apel penyerahan petikan Surat Keputusan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) serta Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan di halaman Kantor Wali Kota Pangkalpinang, Senin (09/05/22).

IMG 20220509 WA0002

“Saya ucapkan selamat kepada CPNS Pemerintah Kota Pangkalpinang dan kepada PPPK Guru yang baru saja dilantik dan diambil sumpahnya,” ucap Molen sapaan Wali Kota Pangkalpinang.

Maulan Aklil menyebut, sampai saat ini profesi Aparatur Sipil Negara (ASN) baik PPPK Guru maupun PNS ditengah berbagai sorotan dari masyarakat tetap menjadi pilihan utama bagi sebagian besar pencari kerja. Alasannya karena penghasilan yang tetap dan kondisi ini membuat persaingan menjadi ASN semakin ketat.

Untuk itu, kepada PPPK dan CPNS yang baru dilantik dia meminta agar banyak-banyak bersyukur atas amanah dan rezeki yang dititipkan. Cara bersyukurnya, kata Molen, dengan menjalankan kewajiban sebaik-baiknya.

Dia mengingatkan untuk senantiasa meningkatkan pengetahuan, wawasan, kepribadian dan etika selaku ASN yang selalu melekat pada diri. Karena suatu keberhasilan sangat tergantung pada kemauan dan kemampuan untuk mengoptimalkan tugas-tugas yang diberikan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.