Forum Pejuang Pembentukan Kabupaten Basel Desak Bupati Bereskan Petisi KONI

Toboali — Forum Pejuang Pembentukan Kabupaten Bangka Selatan (FPPBS) mendesak Bupati Riza Herdavid agar segera membereskan Petisi yang disampaikan oleh Forum Komunitas Pencinta Olahraga (FKPO) kepada Koni Bangka Selatan.

Ketua FPPBS Norman Adjis menilai konflik internal yang ada di tubuh KONI Bangka Selatan (Basel) tidak boleh dibiarkan berlarut-larut. Apalagi tak lama lagi, kata Norman, Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) VI di Bangka Barat tahun 2023 akan digelar.

20220510 110437 0000
Norman Adjis.

“Jadi saat ini seharusnya sudah dalam tahapan persiapan atlet. Kalau ada konflik seperti ini bagaimana nasib olahraga di Basel, kasihan atlet-atlet kita. Kita mendesak Bupati untuk segera selesaikan ini,” kata dia, Selasa (10/5/2022).

Norman menegaskan, jika memang Ketua KONI Basel Akbar Alfaddjeri ada unsur melanggar AD/ART maka segeralah dilakukan Musyawarah Olahraga Kabupaten Luar Biasa (Musorkablub).

“Tidak boleh dibiarkan, ini harus segera diselesaikan agar roda organisasi olahraga di daerah ini bisa berjalan seperti daerah kabupaten lain yang ada di Bangka Belitung ini,” tegas dia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.