SUARABAHANA.COM — Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan selenggarakan Grand Final Pemilihan Bujang Dayang Bangka Selatan Tahun 2023 di Balai Wisata Kabupaten Bangka Selatan, Jumat (7/7/2023) malam.

Bupati Bangka Selatan Riza Herdavid dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada seluruh finalis yang telah berpartisipasi sekaligus menegaskan selalu mendukung penuh pada kegiatan tersebut.

suarabahana23
Sumber foto: Diskominfo Bangka Selatan.

“Saya mengucapkan selamat kepada Bujang Dayang Kabupaten Bangka Selatan Tahun 2023 serta semua finalis yang sudah berkompetisi pada malam hari ini. Kalian adalah orang orang pilihan dengan skill dan potensi yang luar biasa.

Oleh karena itu, kami Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan akan terus mendukung penuh kegiatan positif yang dilaksanakan oleh Organisasi Bujang Dayang Bangka Selatan,” kata Riza.

Selain itu, Riza berharap kehadiran Bujang Dayang Bangka Selatan dapat semakin gencar dalam mempromosikan pesona Kabupaten Bangka Selatan.

“Saya juga menaruh harapan yang tinggi untuk Bujang Dayang Bangka Selatan, bersama pemerintah daerah berkolaborasi mempromosikan keindahan, keunikan dan pesona Bangka Selatan sebagai salah satu destinasi wisata di Indonesia.

Ini semua bertujuan agar dapat meningkatkan UMKM sekaligus perekonomian masyarakat Bangka Selatan,” tambahnya.

Kegiatan Malam Grand Final Bujang Dayang Bangka Selatan Tahun 2023 juga dihadiri oleh Wakil Bupati Bangka Selatan, Dandim 0432 Bangka Selatan, Perwakilan Polres Bangka Selatan dan Perwakilan Kajari Bangka Selatan.

Turut hadir Sekretaris Daerah Bangka Selatan, Perwakilan Dinas Pariwisata Bangka Belitung, Kepala OPD, Camat dan Lurah di Lingkungan Pemkab Bangka Selatan, Kepala Bank Sumsel Babel Cabang Toboali.

Sumber: Diskominfo Bangka Selatan.