SUARABAHANA.COM — Malam penuh semangat yang melampaui ekspektasi telah membubuhkan tanda tanya besar di hati ribuan penonton yang memadati acara Kemilau Pesona Bangka Selatan pada Minggu malam (23/10/2023) di Pantai Nek Aji Toboali Kabupaten Bangka Selatan.

Acara yang dimeriahkan oleh penampilan Klaki Band dan Hesty Klepek-klepek ini berhasil menyajikan pengalaman tak terlupakan, bukan hanya bagi warga setempat tetapi juga bagi para wisatawan yang datang untuk merayakan kekayaan budaya dan keindahan alam yang dimiliki oleh Bangka Selatan.

IMG 20231023 WA0018

Dalam suasana yang memukau, Klaki Band dan Hesti Klepek-klepek memanjakan para penggemar mereka dengan penampilan yang memukau. Euforia di antara ribuan penonton terasa begitu kuat, dan semangat yang terpancar dari panggung ini benar-benar menggetarkan hati semua yang hadir.

Musik yang mengalun, tarian yang memukau, dan sorak sorai penonton menciptakan momen tak terlupakan. Tidak hanya menjadi panggung bagi bakat-bakat lokal yang menonjol, acara ini juga berhasil memperlihatkan kekayaan budaya dan keindahan alam yang dimiliki oleh Bangka Selatan.

Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid, menyatakan bahwa acara ini bukan hanya tentang hiburan semata, tetapi juga tentang memperkenalkan kepada dunia luar keindahan dan keunikan daerah mereka.

Compress 20231023 085912 2315

“Kemilau Pesona Bangka Selatan” dapat terus berkembang dan menjadi daya tarik nasional yang mampu menarik minat wisatawan dari seluruh penjuru negeri. Beliau dengan tegas menyatakan tekadnya untuk terus mendukung dan mengembangkan acara ini, demi mengangkat pamor Bangka Selatan di kancah nasional maupun internasional.

Acara ini bukan hanya tentang hiburan semata, tetapi juga tentang memperkenalkan kepada dunia luar keindahan dan keunikan daerah. Sekali lagi saya ucapkan selamat menikmati pagelaran Event Kemilau Pesona Bangka Selatan 2023, selamat berkarya cipta, mengenal seni dan budaya Kabupaten Bangka Selatan, selamat mengexplore destinasi-destinasi wisata kami,” ungkap Bupati yang dikenal sebagai sosok millennial tersebut.

Acara ini telah berhasil menciptakan dampak positif, tidak hanya bagi para peserta dan tamu undangan, tetapi juga bagi seluruh lapisan masyarakat yang ikut berpartisipasi meramaikan event ini. Antusiasme masyarakat setempat dalam mendukung acara ini menjadi bukti bahwa Kemilau Pesona Bangka Selatan bukan sekadar acara biasa, tetapi juga sebuah wujud cinta dan kebanggaan akan daerah.

IMG 20231023 WA0019

Dalam kerumunan penonton yang bersemangat, dapat dirasakan semangat dan semangat dari masyarakat Bangka Selatan. Acara ini telah menjadi wadah yang sempurna untuk merayakan budaya, seni, dan keindahan alam yang dimiliki oleh daerah ini.

Bagi para pengunjung dari luar kota, acara ini juga memberikan kesempatan yang sangat berharga untuk menjelajahi pesona alam Bangka Selatan. Dengan destinasi wisata yang begitu memukau, seperti pantai berpasir putih, hutan belantara yang menakjubkan, dan keindahan alam lainnya, Bangka Selatan menyajikan pengalaman yang tak terlupakan.

“Kemilau Pesona Bangka Selatan 2023″ telah menciptakan kenangan yang akan terus dikenang oleh semua yang hadir. Dari penampilan yang memukau hingga kekayaan budaya yang ditampilkan, acara ini adalah bukti bahwa Bangka Selatan memiliki potensi besar untuk menjadi destinasi wisata unggulan di Indonesia,” tandas Riza.